Saturday, December 10, 2011

TAWON !!!! LO GUE ENDDDDDD


Holaaaaaaaaaaa……gueee datang laggii (macam jin botol aja nihh gue)hhhahaha…

Ok..di postingan kali ini gue bakalan cerita tentang sahabat-sahabat gue yang udah gue anggep saudara sedarah,sekandung,seperjuanganlah pokoknyaa…

Check this out…

Gimana perasaan kita waktu kita lagi ada masalah ?waktu lagi galau? Waktu butuh duit tapi nggak ada duit? Waktu butuh ojek tapi yang gratisan? Waktu pengen makan bakso tapi yang gratisan pula?? Waktuu…waktuu..dan wakttuu…pokoknya sewaktu waktu dehh…
Jawabannya gampang aja kok..iyappss,,betuul…SAHABAT…
Merekalah yang selalu ada saat kita butuhh… tapi ya jangan sampe lebay jugaa..apa-apa minta bantuan sahabat…kalau yang itu namanya lo Parasit. Seperti yang orang bilang sahabat itu ada di saat kita sedih maupun senang. Aseekk banget tu pepatah,,hhhhahah

Eemmm..sama halnya dengan gue…gue juga punya sahabat-sahabat yang pasti punya keunikan masing-masing (ukirann kali unik)………

Well,ini cerita pas jaman gue SD …..

Jadi waktu SD tuu……… temen-temen gue ga pernah absent buat maen ke rumah gue…… tau dong kayak gimana jadinya rumah gue……ga ada bedanya sama taman kanak-kanak udehh……di setiap sudut pasti ditemukan anak-anak ingusan…hahahaha

Bukannya apa-apa yahh…halaman rumah gue tu emang lebar,banyak pohonnya (gak kalah sama taman buah mekarsari :D) jadi mereka betahhnya pakee banget maen di rumah. Nah, cerita yang sebenarnya baru akan dimulai ni..boleh kok pada mau ambil popcorn,softdrink,atau pipis dulu…hahaha (emang mau nonton film #guemulaisaraph#)

Siang-siang abis pulang sekolah,abis sholat,abis makan seperti biasa mereka ngumpul di rumah gue. Tapi kali ini kita memutuskan untuk maen di rumah si ayu. Lahh..ngapain yang dari tadi gue certain rumah gue yak..hhahaha. Ok, Ayu ini sobat gue yang pualingg deket sama gue (actually namanya bukan Ayu,tapi karna permintaannya dia minta ditulis Ayu ya udah deh gue tulis Ayu -___-)

Nahh, saat kita nyampe rumah ayu kita langsung ngilerr-ngiler cantikk gitu ngeliat jambuu depan rumah……rumah tetangganya sihh…hhhhahaha…

Tanpa babibu lagi dan tanpa mikirin dosa, kita langsung panjatt deh tu po’on jambuu……tapi karna si ayu sama ikka kagak berani manjat. Akhirnya cuman gue sama Lia yang manjat. Bisa dibilang nekad sihh,..hhhahaha… tapi ya maklumlah namanya juga anak-anak. Sebenernya waktu manjat po’on ntu kita lagi bawa seplastik es teh………nah, pas nyampe pada target langsung aja deh kita petik tanpa ampunn.. tapi tiba-tiba gue ngeliat ada tawon gede banget menclok di kepala Lia. Secara, gue refleks langsung gue lempar aja plastic es teh gue yang isinya masih penuhh..baru gue minum dikit banget ke kepalanya Lia dan lemparan saya tepat 1000% sodara sodara. Alhasil, yahh lo semua tau gimanalahh…………… huaahahahahahhhhhhhhhhhahahahaha……………………….
Sumpahhh….mukanya Liaaa tu jaddii unnyyyuuuuuuu bangeetttttt…….wkwkwk..
Yang di bawahh juga pada ngakakkk gulingg guling sampai kepentut pentuut #asli klo yg ini lebay banget# ya begitulahh…akhirnya kita berdua turun dan gue minta ampunn sujudd sambil nyembah nyembah di depan Lia…hhhhhahaha….

Itu sihh..segelintir cerita lucu masa SD gue…karna gue sekarang udah pegel nulis gue cukupkan sekian dulu ya…lain kali gue bakal tulis pengalaman masa kecil gue yang lain^^

Keep contact me on twitter @kaanniaa :D
 

No comments:

Post a Comment