Saturday, December 10, 2011

SESUATUUUU SEORANG KUNCIR KUDAA :D

Memasuki Entri dengan muka immuuttt #tebar berlian# asekkk..aseekkk.....
Ok... kali ini bakal cerita tentang kakak kelas gue yang pernah jadi komdis (Komisi Disiplin) di SMA gue dan yang ngemos gue waktu ituu..... diaaa adalahhhh tretttt..tereeetttt......... Mia Permata Sari :O

yapsss..kak Mia ini adalah anggota osis di SMA 2 Klaten, sekolah gue saat ini...
kenapa gue ngangkat cerita soal kak Mia ? kenapa juga gue bisa-bisanya simpati sama artis gak penting kayak diaa.......... banyak banget pertanyaan kayak gitu yang muncul dari temen-temen gue....
Nahhhh.....semua pertanyaan kalian bakal gue jawab disini yaaa..
Awalnya gue baca buku panduan MOS yang dikasih sama pengampu gue waktu itu.... gue baca halaman susunan pengurus OSIS dan disitu ada nama yang bikin dahi gue berkenyit dikit..... Mia Permata Sari...
Dari namanya sihh, gue rasa orangnya tu manis,ceria,imut-imut gituu lahh....yaaa paling postur tubuhnya mungil macam chelsea olivia.

Tapi tiba-tibaa datanglah segerombolan orang-orang yang gue rasa mereka suka sekali teriak-teriakk....
lo tau gak apa yang gue fikirin saat ituu "ini tu ruang kelas kalii bukan utaaannn..ngapain lo semua pada teriak-teriak ga jelas gituu...gue masih bisa denger juga kaliii" batin gue waktu itu. Yang paling gue gak suka adalah mereka dateng-dateng gedor pintu nggak jelas dan masuk dengan muka sokk pentinggg.....
Yang pertama masuk waktu itu cewe...rambut dikuncir kuda, pake poni, tinggi kurang lebih 168 dan bilangggg "keluarriinn semuaa makanan yang kalian bawaa..kita gak punya banyakk waktuu disini" yang langsung buka salah satu makanan temen gue. 

Gue kagett banget waktu itu. Secara gue nggak suka banget kalau ada orang yang gedor-gedor pintu dan teriak-teriak nggak jelas seolah-olah yang diajak ngomong itu budek -________-  dan saat itu gue dihukum copot sepatu dan kaos kaki. Gara-gara kaos kaki gue kurang 0.5 cm dari betis.. Hellloooooooo....ya namanya buat jalan pasti kaos kakinya melorot lahh yaaaa....tinggal dinaikin aja beres kannn...lagian kaos kaki gue juga standar ukuran sebetis kok mas,mbakkk.. Lo nanya kenapa gue nggak jawab gitu pas disuruh copot. Karna gue rasa gue bakalan dapet pahala kalau gue nyenengin tu abang dan mpokk sekalian...
Hari berikutnyaa...kali ini gue disuruh minta tanda tangan para panitia dan komdis. Sumpe ya gue keselnya nauzubillah disinii. Mereka dimintai tanda tangan aja sok jual mahal..berasa artis papan atas..artis papan tuliss iyaa dahhh. Pake syarat segala lahhh...temen gue ada yang disuruh cari semut,ada yang disuruh minta tanda tangan guru dulu. Sampai pada akhirnya gue dikasihin syarat buat minta ttd cewe kuncir kuda yang gue liat pertama kali, tapi kali ini rambutnya diurai gitu aja. Sempet lari sihh tapi karna yang minta atau yang ngejar yang lebih tepatnya, dia kekepung juga. Disituu temen-temen gue dikasihh ttd tappppii payahnyyyaa gue kagakkkk.... padahal gue yang pertama kali ngejar dan minta. Apa-apaan cobbbbaaaaaa -__________-

Sampai akhirnyaaa gue udahannn nggak mau minta ttd lagi,nggak mau ngapa ngapain lagii. Cukup sekian dan terima kasih gue dipontang pantingin nggak jelas gitttuuuu. Dan yang lebih parahnya adalah itu cewe tadii namanyaa MIA PERMATA SARI ternyata kawan kawan sebangsa dan setanah air. 

Bagggooosss....prediksi guee salah besssar ternyata. Orangnya nggak imut, gak manis, jutek, tanpa ekspresii, daaaannnnn gakkk munggiilllllll -__-
Terus pertanyaannya adalah kenapa gue bisa suka dan simpati sama kak mia ? itu karna :
1. Dia bisa bikin prediksi gue melesett..padahal prediksi gue selama ini nggak pernah meleset tentang nama dan orangnya.
2. Dia menyadarkan gue kalau gue nggak boleh melihat hanya karna nama atau covernya doang. Belum tentu nama jelek itu orangnya juga jelek atau sebaliknya.
3. Dia menyadarkan gue kalau gue itu bukan mama lauren yang bissa prediksi-prediksi orang.
4. Dia ituu aslinyaa baikk dan gookiill banggeeetttt kalau kita kenal sekenal kenalnyaa(yang ini gue serius)

Naaaaahhh...itu dia dari cerita panjang x lebar x tinggi = leggggaaaaaa yang bisa gue kasih ke kalian semua. 
Dan ituu semuaa sudah menjawabb semua pertanyaan darii kaliaan semuaaa yaa...jaddii, awas aja kalau besokk sampai ada yang nanya lagi kenapa gue bisa suka kak mia ??? gue tampoll sepaattuu jugaaa lo semuaa...hhhahahahhaha

Buat kak Mia Permata Sari thanks bangett sudahhh membukakan mata saayaa yaa kakkk...
Elohhh ittuuu sesuuuattuuu bangggetttt...asekkkk^^

Oyaaa.....gue belum sempett fotoo bareng lo kakk...gue nggak mau kayak waktu MOS kemarenn yang gagal dapet tanda tangan lo dan sekarang nggak boleh ngilangin kesempatan buat dapet foto lo yang sesensasional mungkin.....hhhahahahahhahahahaha..... 
Tulisan ini apresiasi buat lo kakkkk MIAAAA :D

4 comments:

  1. slalu ya dick km menilai dr cover dl

    ReplyDelete
  2. heeellooooo...........
    dimana-mana juga ngeliat dari cover duluu..masak langsung liat dalemnya....imposible..

    ReplyDelete