Wednesday, December 21, 2011

MATI LISTRIK DAN LILIYANA NATSIR DAN 2011


I’m Back :D
Gue baru bisa buka laptop -_____- tadi terjadi pemadaman listrik selama lima jam setengah di kampung gue. Sumpah… gue kesel bangett gara – gara itu. Gue pengen banget nampol PLN. Apa sih pakkkk salah kita… apaaaa ? perasaan kita juga udah bayar pajak terus dehhh..... nggak pernah absenn.. lo aja yang lebayyy, nggak ngeliat apa pejabat yang diatas sanaa pada enak – enakan tanpa mikirin rakyatnya sedikitpun.

Itu cuman keluh kesah gue doang abis kekesalan gue sudah mencampai puncaknya. Bayangin ajah yah readers nggak cuman hari ini lohh, listrik mati tapi kemaren – kemaren juga.. gimana nggak kesel coba ? sampe es krim yang udah gue buat dengan susah payah meleleh dalem Freezer. Kurang sabar apa coba gueee ??????

Yayayaya…. Yang diatas itu Cuma kata pengantar doang sekarang kita masuk ke topic penulisan yang sebenarnyaa :D sudah lupakanlah paragraph diatas itu.

Well…  gue bakal flash back ke tahun 2008. Tahun dimana pertama kali gue jatuh cinta sama bulutangkis dan Liliyana Natsir. Hahahaha.. dan ada satu kejadian yang masih gue inget sampe sekarang. Gue nggak ngerti kejadian ini dikategorikan kedalam kejadian lucu, apes atau menderita.

Hari itu gue seneng buaangettt.. kenapa ? tunggu dongg, ini juga mau diceritain udah nanya kenapa. Gue seneng karna hari itu di ceriwis bakalan ada Liliyana Natsir dan Vita Marissa yang bakal jadi bintang tamunya. Mereka diundang karena udah jadi juara Indonesia open 2008 kategori ganda putri. Gue jingkrak - jingkrak, guling - guling, meroda, ngayang, manjat tower dan bilang ke semua oranggg "LILIYANNAA NATSIRR DI CERIWISS.. WOOIII". Pokoknya gue senengnya kayak baru dapet mobil baruu hari itu. 

Yang biasanya gue nggak mau masak di dapur, spescial di hari itu gue masaak di dapur. Gue masak sambil nyanyi - nyayi dengan suara seriosa yang memekakan telinga (gue sihh, bodo amat.. orang senengg). Ibuk aja sampe heran liat gue hari itu. ibuk bilang gue "ANEH" hhhahahahaha... Orang senengg :D

Tapi pas gue lagi menghidangkan makanan hasil masakan gue PEETTTT. Apaa innnii ??? appaaaa ???
Ohh.. GOD.... Mati Listrik !!!!! gilaaakkkk.... rasanya pengen gue banting nihh piring! tapi ntar bisa dibanting balik sama ibukk -__-

Ok.. gue mencoba tenang. Ini baru jam 9 pagi.. tenang..tenang... ceriwis mulai jam 12.30 artinya masih lama dan berharap ni mati listrik nggak mematikan jiwa gue jugaa... ASEEEMMMM

Gue rasa Tuhan belum mau mengabulkan permintaan dan doa gue. Mati listrik belum juga nyala sampe jam 12.30. Gue masih harap - harap cemas... semoga nyala...semoga nyalaa..semoga nyaalaa... 
Pukul 13.00 hopelessssss -_______________- plisss yaaa.. gue pengen bangett liatt Liliyana Natsir di tipii.. pengenn denger suaranyaaaa, pengen denger ceritanyaaaa, pengenn liattttt Liliyana Natsir.....

Mata gue mulai panas, speechless, gemetaran, akhirnyyaaa gue nangis sekenceng - kencengnya di kamar. Guling - guling di atas kasur, jedot - jedotin pala di guling (apaa ?? ditembokk?? sakitt dongg.. saraph loo..nyuruh jedotin ke tembok) frustasi sudahhhh.... gue marah - marah nggk jelas, ngedumel sendiri, dan yang pasti gue marahin tu PLN "gimana sihh lo...nggak ngerti orang lagi seneng apaahh ??? cobbaaa...cobaaa lo ada di posisi gue sekaranggg..cobaaa" (ngomong sama tembok)

Huuuuaaaaa.... pokoknya waktu itu gue nangis senangis nangisnyaaaa... sampe si Ayu gue cuekin di ruang tamu. Nggakkk peedduullliiii... sediihh bangett meratapi tv dan listrikk gueee.

Sampe jam 16.00 baru nyala tu listrikk.... Siaaalaannn!!!!!! guee bencci bangett sama PLN ... benciii...bencii..bencciii... tapi sayang gue nggak bisa apa - apa.. Cuman bisa berdoa semoga PLN bisa lebih baik kedepannya dalam proses pelayanan masyarakat. PELAYAN MASYARAKAT bukan MASYARAKAT YANG MELAYANI okehhhh... tolong utamakan masyarakat karna anda ada itu karna masyarakat.

Itu aja ya unek - unek gue selama 2011 ini. Gue bener - bener nggak nyaman dengan Mati Listrik, karna
Gue bisa mati kutu, nggak bisa ngapa – ngapain dan itu ngebosenin bangeett !! you know… menderita sekali pokoknya.
_Sekian dan Terima Kasih_

No comments:

Post a Comment