Sunday, December 18, 2011

MUTIARA SUCI... NIKITA WILLY?? JAUUHHHH....

Hoolaaaa.... apa kabar readers semuaa ?? baik dong yaahhh...Alhamdulillah kalau gitu..
Asal tau aja nih ya, gue buat entri ini jam 12 malem lohh.. ok, lo semua nggak nanya itu tapi ini merinding lohh gue sekarang... bukkaann..bukann karna merinding ada setan, tapi karna gue laper sekarang #ditimpuk bom atom#

Well..di postingan kali ini gue mau cerita masalah muka gue yang nampang di blognya si Mutiara Suci. Lo nggak tau siapa itu Mutiara Suci ?? Ndesoooo.... emmm..tapi gue juga nggak tau siapa itu Mutiara Suci...hhhaha
Mutiara Suci itu temen gue readers, bodyguard gue sih lebih tepatnya (anyway,nulis bodyguard-nya bener nggak sih..entahlah) 

Tentang muka gue yang dipampang si Tiara di blognya itu adalah fitnah... Muka gue sekarang udah berubah kayak mukanya Nikita Willy. Lo semua pada nggak percaya? sama, gue juga enggak.

Gini, gue jelasin yah.. Tiara ngambil foto gue di twitter dan nggak pake ijin dulu ke gue. Menurut hukum dan UU hak cipta yang baru gue pelajarin di pelajaran TIK kemaren itu adalah pelanggaran. Secara tidak langsung dia membuat gue jadi Terkenal, padahal gue belum siap terkenal sekarang. Dan itu gue nggak terima. Gue tau dia itu ngefans banget sama gue. Tapi itu tetep pelanggaran.

Pliss ya tiaraa..gue bilangin sama lo kalau lo bilang dulu ke gue...gue bakal kasih ke lo foto yang lebih berkelas daripada yang lo pajang diblog lo yang masih balita itu. Bukan apa - apa ni yaa... disitu gue cuman pake kaos oblong dengan muka yang nggak broadcast bangett... 

Ok, jadi sebenernya mau lo itu apa sihh Nia ?? gue cuman mau foto gue diganti sama fotonya Nikita Willy #sumpahh...makin malem..makin nglantur gue#

Udahh dehh daripada gue ngelantur kemana - mana gue tutup entri ini dengan bacaan Hamdallah... ALHAMDULILLAH :) terserah lo mau pada koment apa yang jelas komennya harus yang berkelas, bertingkat 5 dan yang bergedung putih  #tarik selimut, tutup laptop#

No comments:

Post a Comment