Monday, August 1, 2011

Assalamualaikum.wr.wb
Ok..Pertama tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha Esa yang telah meridoi saya untuk bisa membuat blog ini...Ini adalah blog baru saya yang sudah diresmikan beberapa  menit yang lalu :)

Dan ini adalah entri pertama yang saya buat di blog ini..Ini blog saya dan Ini Aturan saya..#cielah..copas bigbrother...enggak kok becanda doang :))
Aku malah mau siapa saja yang udah mengunjungi blog ini untuk bisa menyampaikan kritik dan saran dan uangnya :p ke blog ini..maklum masih baru,,,jadi harus banyak masukan...Dan alhamdulillahnya aku bikin blog ini pas bulan Ramadhan jadi aku jg mau ucapin buat semua orang di dunia HAPPY FASTING dan mohon maaf lahir batinnn :D
Well,cukup deh segitu perkenalannya..akhir kata wassalamualaikum.wr.wb

No comments:

Post a Comment