Thursday, June 5, 2014

GENGGES GIRLS PART 5 (Genkgez Friends)

  8. ASNAWI A SABRINA
Asna ini orangnya paling takut sama pocong. Anak-anak sering banget jahil ngisengin dia buatin pocong-pocongan pake kertas kalo enggak ya tisu. Jadi, kertasnya digulung-gulung dan abis itu di gambarin mata sama diiket atasnya pake kertas yang dilinting kecil, dibentuk kayak tali kecil gitu cyin. Dan sintingnya, kita bisa ngelakuin itu di tengah-tengah pelajaran. Jadi, pernah dia teriak gitu tiba-tiba tapi ya untungnya ngga sampe ditegur guru. Abis kelas gue anak-anaknya udah kayak bar-bar semua. Jadi, pada ribut sendiri-sendiri gitu. Sampe-sampe guru pada males banget kalo masuk ke kelas gue. Anaknya pada susah buat diatur. Tapi ya, kalo gue sama genkzka masih bisalah menempatkan diri. Tau waktu, kalo pas serius ya kita serius tapi kalo ada waktu yang pas buat becanda ya jangan ditanya sampe terkencing-kencing kita becandaan ngga jelas. Tapi, kadang kalo kita lagi bosen banget dan ngga tau apa yang diomongin guru, kadang-kadang guru itu juga ada capeknya saking capeknya beliau bapak ibu guru suka ngga nyadar ngomongnya jadi ngalur kidul. Jadi, kita malah ngga ngerti dan mulai nguap-nguap cantek. So, ya ngga ada salahnya nyari-nyari kerjaan dikit. Dengan jahilin temen sendiri misalnya :D

            Asna ini juga dikenal sebagai salah satu member trio kwek-kwek bareng Kikik, dan kak Farah. Ya abis, tiap mau jalan pasti tu anak tiga selalu bareng. Makanya kita suka nyebut tiga sekawan kalo enggak ya trio kwek-kwek. Dulu waktu SMP katanya pernah ditembak sama Evan pake surat..ehm..surat cinta :D tapi, si Asnanya ngga mau. Yep, si Evan ditolak aja gitu sama Asna. Tapi sekarang kan malah jadi temen deket bareng-bareng sama genkzka.

            Dan yang pasti kalo dia lagi teriak jangan ditanya lagi, langsung pada diem seribu bahasa baik bahasa tulis maupun bahasa lisan. Pernah deh, saking emosinya dia sempet cekcok sama ketua kelas gue. Ya, namanya perbedaan pendapat wajar kan. Apalagi Asna menjabat sebagai wakil ketua kelas. Masalahnya, ketua sama wakilnya sering ngga sependapat dan itu bikin seisi kelas jadi tegang setegang nontonin pilem horor. Enggak deng, ini malah lebih serem. Saking seremnya gue pengen aja gitu ngumpet di keteknya sukma :p ahahahaha

            Ya, namanya juga hidup. Pasti adalah beda-bedanya. Orang kembar aja pasti ada bedanya entah di sifat atau pun salah satu bentuk fisiknya. So, be simple aja :D

            Terus, kan Asna duduknya sebangku sama Kikik. Mereka juga udah temenan dari SMP. Dan yang bikin gue selalu delosoran di bawah meja adalah di saat mereka lagi cekcok-cekcok ngga jelas. Kadang-kadang kan suka ada aja gitu ya masalahnya. Gue juga bingung gitu, mereka ini bentar-bentar baikan, bentar-bentar marahan , bentar-bentar becandaan, bentar-bentar ngambekan lagi. udah kayak Tom&Jerry. Tapi gapapa sih, bumbu-bumbu anak SMA. Malah jadi memori bagus nanti kalo udah pada tua. Besok kan nginget-ngingetnya:
            “Lo inget ngga? Jaman kita dulu suka marah-marahan?”
            “Iya ya, kita konyol banget ya dulu :D”

            Tapi ya, jangan pada salah sangka gue memicu bara api pada tulisan ini. Gue cuman pengen menceritakan sejujur-jujurnya tentang Genkzka. Kita juga ngga hepi-hepi mulu, kita juga pasti adalah kesandung-kesandung kerikil-kerikil kecil. Sempet dong, gue pernah marahan sama Sukma sama Cicik. Tapi justru dengan kayak gitu kita bisa punya pengalaman yang keren-keren. Jadi, biar pikiran dan toleransi kita jalan terus. Berarti dengan kayak gitu, dengan masalah-masalah yang kita alami tandanya masa muda kita di SMA ngga mubazir. Masa muda kita di SMA lengkap dari mulai suka dan duka. Gue.....Oke, gue setop disini! Rencananya gue akan bikin tulisan pamungkas sepesial buat Genkzka tercinta gue. Pengen aja, nanti ada tulisan khusus tentang suka-dukanya Genkza. Tulisan yang agak serius sedikit :D

            Asna juga termasuk orang yang tergolong Hardcore-fan banget sama Jepang. Entah, dia punya buku Jepang berapa. Dia penggemar berat Detective Conan. Dan pokoknya semua yang berbau Jepang dia tau. kalo lo mau nanya-nanya tentang Jepang silakan ke Asna atau ada juga kak Farah. Dan Asna  ini konsisten untuk Anti Kpop. Dia ngga akan nyambung dan ngga akan mau ngomongin kpop. Jadi, salah banget kalo lo nanya dan cerita kpop ke dia. Dia bisa meraung-raung ngga jelas kalo sampe lo berani-beraninya nyebut kpop ke dia.

            Oke, Asna adalah satu member Genzka yang bisa dibilang kalo Genzka ngga ada dia, mungkin ngga akan punya pengalaman yang beragam dan penuh pelajaran gini :D So, gue cuman mau bilang semoga cita-cita lo ke depan bisa kecapai dan sukses terus ke depannya :D Satu lagi, lo damai sama sosiologi deh ya, kan udah ngga akan ketemu lagi sama sosiologi yak :D Follow twitternya @asnawi_aas



No comments:

Post a Comment